Drama Time Travel dengan Teori Memukau, "Lovely Runner" Berhasil Puncaki Rating Lokal dan Global

Pecinta Drama Korea sedang menonton drama Lovely Runner

Empatsuara.com   Drama Korea terbaru berjudul "Lovely Runner" tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta drama Korea.  Drama Lovely Runner (  선재  업고  튀어  ) merupakan drama bergenre fantasi romantis terbaru dari tvN yang dibintangi aktor muda berbakat Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok.  Drama Lovely Runner mengisahkan tentang Im Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon), seorang perempuan lumpuh dan penggemar idola K-Pop yang kembali ke masa lalu untuk mengubah nasibnya dan melindungi idola K-Pop kesukaannya yaitu Ryu Sunjae (diperankan oleh Byeon Wooseok).

Drama Lovely Runner merupakan drama  comeback  dari penulis Lee Sieun setelah drama hitsnya True Beauty pada tahun 2020. Berlatar belakang tahun 2023 dan tahun 2008, drama ini berhasil menarik perhatian pecinta drama Korea karena menyajikan drama dengan tema  time travel  yang segar tetapi memiliki sejumlah teori yang membuatnya penontonnya menebak-nebak episode selanjutnya.

"Akting pemeran utamanya keren banget, gak kaku sama sekali. Dramanya seru, ringan, tapi ada teori-teorinya juga jadi nggak ngebosenin dan bikin penasaran", tutur Khalisa, salah satu penonton drama Lovely Runner.

Tayang perdana pada tanggal 8 April 2024 dan baru menayangkan 4 dari 16 episode keseluruhan, drama Lovely Runner sudah mendapatkan sejumlah prestasi baik di Televisi maupun platform OTT Korea dan OTT Global.  Berdasarkan laporan Rakuten Viki (Platform OTT global), Lovely Runner telah menghadiri peringkat 1 melakukan persembahan tertinggi di 133 negara.  Drama fantasi romantis yang dibumbui komedi segar ini juga mendapat peringkat 1 di platform OTT Korea TVING.

"Pantes sih drama ini dapat rating tinggi, apalagi di Indonesia. Orang Indonesia kan suka drama yang ringan-ringan begini. Walau drama  time travel  begini udah banyak, akting pemeran Lovely Runner yang gemes dan keren banget jadi bikin ceritanya lebih menarik", ungkap Angel .

Drama Lovely Runner tayang di saluran televisi Korea tvN setiap Senin dan Selasa pukul 20.50 KST (18:50 WIB).  Untuk penonton global, drama ini dapat disaksikan di platform streaming VIU setiap Senin dan Selasa pukul 20:30



Penulis & Reporter :  Siti Nur Azizah

Posting Komentar untuk "Drama Time Travel dengan Teori Memukau, "Lovely Runner" Berhasil Puncaki Rating Lokal dan Global"