Queen of Tears: Drama Korea yang Memikat Perhatian Publik

Sumber : TVN


Serang, empatsuara.com Queen of Tears merupakan drama Korea yang menjadi perbincangan paling banyak di media sosial. Drama romantis ini yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Jiwon telah menarik perhatian publik dan menjadi perbincangan hangat di kalangan penontonnya. Cerita tentang sepasang suami-istri yang sudah menikah selama 3 tahun, namun cinta mereka tidak lagi sama seperti dulu, menimbulkan banyak teori dan perbincangan.

 

Baek Hyunwoo, yang diperankan oleh Kim Soo Hyun, mengharapkan perceraian di tahun ketiganya dengan Hong Haein, yang diperankan oleh Kim Jiwon. Hyunwoo merasa berat dengan pernikahan yang ia jalani karena keluarga Haein yang selalu menuntutnya dalam segala hal. Drama ini telah menjadi trending beberapa waktu lalu di platform X dan menarik perhatian para penonton, yang mulai memikirkan berbagai teori mengenai film tersebut.

 

Calista, salah satu penikmat drama Korea Queen of Tears memberikan tanggapannya mengenai film tersebut. “Seru banget drakornya! Awalnya nggak mau nonton dulu karena masih on-going , tapi setelah lihat trending di X dan semua orang lagi ngomongin saya iseng nonton dan keterusan.” Ucap Calista pada Sabtu (20/4/2024).

 

Queen of Tears merupakan Drama Korea yang diproduksi langsung oleh stasiun TV Korea Selatan tVN dan ditayangkan pertama kali pada tanggal 9 Maret 2024 di aplikasi streaming Netflix. Queen of Tears menjadi drama pertama tVN yang menembus 1 miliar penonton di berbagai dunia dan merupakan acara pertama yang mencapai prestasi tersebut. Berdasarkan rating penonton, film ini telah memecahkan rating tertinggi selama 6 minggu berturut-turut yang juga mengalahkan acara terkenal tVN lainnya yaitu Crash Landing on You.

 

Meskipun Drama Korea ini akan berakhir pada minggu depan, antusiasme para penontonnya tidak berhenti begitu saja. Mereka tetap menantikan ending dan menebak teori-teori yang mereka diskusikan di platform X dan Tiktok.

 

“Saya sih gak berharap banyak ya soal endingnya , mau sad atau happy . Yang penting mereka berdua sama-sama mendapat kebahagiaannya.” ungkap Calista.

 

Drama ini juga merupakan drama yang ditulis oleh Park Ji Eun yang juga memiliki karya-karya sukses lainnya seperti Drama Crash Landing on You, The Legend of Blue Sea, My Love From the Stars, dan lain sebagainya. Tak hanya itu, tim produksi ini juga disutradarai oleh Kim Hee Won yang diketahui memproduksi film-film terkenal seperti Vincenzo, Crowned Clown, Little Women, Young Woo, dan masih banyak lagi.

 

Kini, drama tersebut masih diperbincangkan oleh para penonton setia hingga para pendatang baru yang juga penasaran akan ending dari film tersebut. Kebanyakan dari mereka mengharapkan akhir yang bahagia untuk kedua pemeran utamanya.



Penulis : Deffa Nur Aenie

Posting Komentar untuk "Queen of Tears: Drama Korea yang Memikat Perhatian Publik"