Musyawarah Program Kerja Menjadi Tolak Ukur Perencanaan UKM FoSMaI Selama Kepengurusan

 

Musyawarah Program Kerja UKM FoSMaI (21/04/2024)


Empatsuara.com - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM)  Forum Silaturahmi Islam (FoSMai) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) telah mengadakan kegiatan Musyawarah Program Kerja (Musproker) digedung DPRD Kota Serang, pada Minggu (21/4).

Kegiatan ini bertujuan untuk  membangun sebuah sikronisasi Ormawa dilingkup FISIP Untirta, kegiatan yang  dihadiri oleh Majelis Syuro organisasi (MSO)  Lembaga Dakwah Kampus (LDK) dan Lembaga Dakwah Fakultas (LDF).

Nauval Nazori selaku ketua umum FoSMai FISIP mengungkapkan beberapa kendala yang dihadapi, terutama terkait dengan ketepatan waktu serta. Menurutnya, hal ini menjadi tantangan yang perlu segera diatasi untuk menjaga kelancaran acara.

"Ada beberapa pengurus  yang datang tidak tepat waktu serta perbedaan pendapat yang sering hadir dan tidak bisa dengan cepat diredakan". Ungkapnya

Sementara itu, Nauval juga menambahkan harapannya pada kegiatan tersebut agar kedepannya program kerja dapat tercapai untuk dilaksanakan serta leibh unggul dalam menyusun program kerja.

" Harapannya agar FoSMai bisa menjadi lebih unggul dalam menyusun dan melaksanakan program kerja serta agenda yang telah direncanakan untuk periode 2024 ini".

Desinta selaku Sekretaris Umum juga memberikan pandangannya terhadap acara tersebut. Menurutnya, meskipun ada perbedaan dengan tahun sebelumnya, namun tahun ini terasa lebih kondusif dengan adanya banyak proker baru yang aktif. Meski demikian, ia berharap agar kedepannya, jumlah peserta dan anggota yang aktif meningkat, serta proker dapat terlaksana dengan baik tanpa meninggalkan yang belum terlaksana.

"Lebih baik dari sebelumnya dan berbeda karena banyak proker yang baru. Lebih aktif tapi  ngga ricuh lebih kondusif". Pungkasnya

Dalam kesempatan yang sama, Desinta juga mengungkapkan harapannya terkait pengelolaan dana, semoga dapat tersedia dengan cukup untuk mendukung kelancaran pelaksanaan semua proker yang telah direncanakan.

" Harapannya semoga yang akan datang lebih banyak lagi peserta dan anggota yang aktif, tidak hanya angkatan yang lama tetapi anggota yang baru juga. Prokernya juga  terlaksana  yang baik semua tanpa menyisakan proker yang belum terlaksana, dan semoga dananya banyak". Lanjutnya

Posting Komentar untuk "Musyawarah Program Kerja Menjadi Tolak Ukur Perencanaan UKM FoSMaI Selama Kepengurusan"