Tayang Saat Lebaran, Film Siksa Kubur Masih Ramai Penonton

 


Empatsuara.com - Film yang di sutradarai oleh Joko Anwar kini sedang ramai diperbincangkan di media sosial. Sebelumnya film Joko Anwar juga sempat booming yakni film pengabdi setan dan kini film siksa kubur yang di sutradarai oleh Joko Anwar kembali menjadi bahan topik pembicaraan di media sosial.

Menceritakan seorang Sita dan Adil yang tidak percaya dengan adanya siksa kubur dan mereka mencoba masuk ke dalam kuburan untuk melihat siksa kubur tersebut. Di dalam film siksa kubur ini menampilkan gambaran bagaimana nantinya manusia akan disiksa di alam kubur. Hal ini sontak membuat para penonton merasa merinding dan ingin bertobat karena melihat film ini.

"Awalnya saya nonton film ini tuh penasaran aja sama film karya Joko Anwar ini, terus ketika saya melihat film ini merinding banget dengan yang namanya siksa kubur. Karena di film ini diperlihatkan gtu siksa kubur dari masing-masing orang yang berbuat dosa.. Jadi setelah nontonpun saya ngerasa kayanya harus tobat nih biar ga dapet siksa kubur nantinya" ujar Ridwan salah satu penonton film siksa kubur.

Selain menampilkan siksa kubur alur dalam film ini sangat membuat orang bertanya-tanya bagaimana ending dari film tersebut.

"jujur pas saya nonton film ini tuh agak bingung sama ending dari film ini tuh gimana, tapi pas udah tau... Oh ternyata begitu..." Jelas Ridwan

Tak hanya umat muslim saja yang menonton film ini umat non muslim pun tertarik untuk menonton.

"awalnya tuh bingung banget, karna ini kan filmnya agama banget dan saya baru tau ada yang namanya siksa kubur tapi karna kebaru tauan itu buat saya jadi nikmatin filmnya banget, dan jadi ngikutin konspirasi-konspirasi nya walaupun sampe sekarang belum ngerti juga hahaha" Ucap Jessica sebagai salah satu penonton umat non muslim.

Para cast dari film siksa kubur ini sangat totalitas dalam memerankan perannya masing-masing. Dengan akting mereka yang terbilang cukup bagus dapat membantu menaikkan jumlah rating dalam film ini karena meski sudah dirilis pada 10 April 2024 film tersebut masih ramai peminat untuk menontonnya. Hingga pada hari ini penonton film siksa kubur menembus angka 3 juta dan nantinya pasti akan terus bertambah hingga menyaingi film-film indonesia yang lainnya. 


Penulis : Andhika Subtinanda

Posting Komentar untuk "Tayang Saat Lebaran, Film Siksa Kubur Masih Ramai Penonton "